Harga Walatra Hexabumin Penambah Nafsu Makan Anak

Selamat datang di website Harga Walatra, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan solusi bagi bunda yang memiliki anak dan sulit makan terlebih jika berat badannya di bawah normal. Namun sekarang bunda tidak perlu khawatir karena kami membawa Walatra Hexabumin yang terbuat dari bahan - bahan alami dan mampu meningkatkan nafsu makan anak secara alami. Berikut informasi selengkapnya di bawah ini :

Harga Walatra Hexabumin Penambah Nafsu Makan Anak

http://hargawalatra.com/

Rp75.000 perbotol / Isi 130 ml

Walatra Hexabumin adalah solusi alami untuk membantu meningkatkan nafsu makan Anda secara alami dan tidak menyebabkan efek samping terlebih memiliki rasa mani yang disukai oleh anak - anak karena terbuat dari bahan utama madu murni, albumin ikan gabus dan temulak semua bahan - bahan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang bagus jika dikonsumsi oleh anak - anak diantaranya :
  • Menambah nafsu makan anak
  • Menambah berat badan anak
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak
  • Meningkatkan daya konsenstrasi anak
  • Mempercepat proses penyembuhan
  • Sebagai nustrisi dan vitamin tambahan untuk anak autis
  • Memicu pertumbuhan otak
  • Menaikkan kadar albumin dalam tubuh
  • Sebagai sumber vitamin
Suplemen madu ini diproduksi oleh CV Walatra Herbal dan terbuat dari bahan - bahan alami yang sebelumnya sudah kami sebutkan di atas serta diolah dengan menggunakan Nano Teknologi yang mana ini adalah teknologi terbaru yang menghasilkan fungsi baru dalam dunia kesehatan. Mampu meningaktkan daya serap tinggi pada tubuh sehingga cara kerja obatnya lebih maksimal.

Anda tidak perlu ragu dan khawatir berbelanja di Harga Walatra karena kami juga memberikan GARANSI UANG KEMBALI 100%  jika barang tidak sampai atau diterima dalam kondisi kurang baik.

Bagi Anda yang berminat dan ingin merasakan khasiatnya untuk anak Anda bisa memesan langsung kepada kami , caranya seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Walatra Hexabumin Madu Anak


HW-HX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP Anda


Kirim Ke Nomor 085223808444 (SMS/WhatsApp)


PERHATIAN ...!!!
Dalam setiap pemesanan Walatra Hexabumin dalam Harga Walatra, Anda harus mencantumkan kode produk HW-HX untuk menghindari adanya kekeliruan pada saat proses pengiriman.
DAPATKAN PELAYANAN KIRIM BARANG DULU DAN BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI

JUGA, PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM MASIH BERLAKU (MINIMAL PEMBELIAN 2 BOTOL)

Terima kasih sudah menyempatkan berkunjung semoga apa yang kami sampaikan kepada Anda dalam artikel ini bisa bermanfaat dan tentunya apa yang kami rekomendasikan juga bisa menjadi syariat kesembuhannya amin .

0 Response to "Harga Walatra Hexabumin Penambah Nafsu Makan Anak"

Posting Komentar

wdcfawqafwef